annyeong haseyouu ^^

welcome to my blog ^^
please enjooy !!

Sabtu, 25 September 2010

antara kami ELF dengan mereka SUPER JUNIOR





sebelum memulai melantunkan katakata yang agak agak lebay . aku mao ngasih lirik lagu dari PROUD TO BE E.L.F lagu jagoanku ;)
-Proud To Be E.L.F-

How wonderful life is
While you are in the world
How wonderful life is
When I hear your songs
Proud to love you with heart
Proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue

Someday if I have to live without you
I don’t care
What is gonna come around my life
if it’s wrong or right
I know our love will be side me
Though the years go by
I will stay the same

Eight wonders of my life
to hear, to touch, to take
to feel, too see, to laught
to love and to be..
Proud to be Ever Lasting Friends
Proud to shout your name
Oh I’m proud to love you forever
If there’s one thing in this
World that I know is true
It’s the love that I feel
When I think of you
Proud to love you with heart
Proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue

Someday if I have to live without you
I don’t care
What is gonna come around my life
if it’s wrong or right
I know our love will be side me
Though the years go by
I will stay the same

Eight wonders of my life
to hear, to touch, to take
to feel, too see, to laught
to love and to be..
Proud to be Ever Lasting Friends
Proud to shout your name
Oh I’m proud to love you forever

How wonderful life is
While your are in the croud
How wonderful life is
When you sing your songs
Proud to love you with heart
I’m proud to shout your name
Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
Oh I’m proud to love you.. forever

aaaaaa~ benerbener dah kreatif banget nih elf .
juga mao dah bikin lagu kaya gini buat oppadeul suju .
tapi kirakira bakal laku gak yah nih lagu ? hohoooo
#plak!
okokokokookokokokokokokoko

dimulai dari kita ELF .
tapi katakata gue ini sebagai ELF INDONESIA yah , elf yang agakagak stress garagara oppadeul suju gak bisa dateng ke indo :'(
ya ampuun oppa . datanglah ke indonesia . kami sangat menantikan kalian .
terlebihnya aku .
aku mauuuuuuuu banget liat oppa secara langsung , meskipun terjarakan oleh satpamsatpam badan babon . yang natep sangar kalo kita bertindak berlebihan sama oppa .
trus megang stick biru sama para elf elf lain . teriak dan nyanyi bareng sama oppa . huhuhuhuhuuuu ...... pengen banget . dan meskipun rasanya pasti ingin pingsan , aku tetep akan tahan . sampe bener bener bisa liat oppa hingga selesai .
tapiiiiiiiii . terlalu lama buat oppa datang ss4 .
udah gak ada teukppa . kangppa pun belom tentu udah ada .
udah gak lengkap lagi .
aku rindu oppa yang lengkap kaya dulu .
tapi ditambah sama henry sma mimi oppa juga deeeeeh .. hehe
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
elf indonesia patut bersyukur , karena masih di anggap
#jah!
teukppa minta maaf sama elf indo paas ss3 di seoul . dia blang maaf karna gak bisa show di indo .
ya ampuuuuuuuuuuun . gak papa kok oppa . elf indo kan ramahramah , gak terlalu marahmarah amat . wkwkwkwkw
#tetepajamarah

yang jelas kami akan tetap nunggu oppadeul biar dateng ke indo .
di indo banyak yang seru kok >.<
datanglaaaaah kalo gak percaya . hohoooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar